Download Universal USB Installer Windows XP / Vista / 7/8/10



Size:   1.7MB
License:   FREEWARE
Publisher:  Publisher | Listed Programs
Release Date:   2020-07-17  | Changelog
Submit Date:   2020-07-17
OS:  Windows XP/Vista/7/8/10

DOWNLOAD

Deskripsi Produk Perangkat Lunak

Universal USB Installer alias UUI adalah Live Linux Bootable USB Creator. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat Boot USB dari distribusi Linux, Penginstal Windows, Windows To Go, Pemindai Antivirus, Perangkat Lunak Kloning Disk, atau Alat Sistem lainnya yang dapat diletakkan di flash drive. 
 
Perangkat lunak ini mudah digunakan; Cukup pilih distribusi Anda dari daftar, telusuri ke file ISO, pilih flash drive target Anda, lalu klik Buat. Setelah selesai, Anda harus sudah siap menjalankan Bootable Flash Drive yang berisi sistem operasi atau alat yang Anda pilih.

Universal USB Installer adalah Live USB USB Creator yang memungkinkan Anda untuk memilih dari pilihan Distribusi Linux untuk dimasukkan ke USB Flash Drive Anda. Universal USB Installer mudah digunakan. 

Cukup pilih Distribusi Linux Langsung, file ISO, Flash Drive Anda dan, Klik Instal.
Fitur lain termasuk; Kegigihan (jika tersedia), dan kemampuan untuk memformat flash drive (disarankan) untuk memastikan pemasangan yang bersih. Setelah selesai, Anda harus siap menjalankan USB Flash Drive yang dapat di-boot dengan versi Linux yang Anda pilih terpasang.

Penting untuk dicatat bahwa Universal USB Installer memungkinkan Anda untuk terus menggunakan flash drive Anda untuk tujuan penyimpanan tradisional. Ini tidak seperti beberapa alat yang menggunakan DD (Salin dan Konversi) untuk langsung Membakar ISO ke USB. Jenis alat tersebut menimpa sistem file, membuat perangkat muncul sebagai CD/DVD yang selanjutnya terbatas pada ukuran file ISO. Fitur utama lain dari UUI mencakup penyimpanan Persistence, jika tersedia. 
 
Fitur Persistent ini memungkinkan Anda untuk menyimpan beberapa perubahan dan kemudian mengembalikannya pada boot berikutnya. Casper Persistence berbasis Ubuntu bekerja dengan drive berformat FAT32 atau NTFS. Opsi casper-rw atau persisten yang lebih besar dari 4GB juga dimungkinkan saat drive USB diformat dengan sistem file NTFS.

CATATAN: Jika Anda ingin menambahkan beberapa Distribusi Live Linux, Alat Diagnostik Sistem, Utilitas Antivirus, dan Pemasang Windows, Anda harus menggunakan Perangkat Lunak USB Multiboot YUMI. Ini dapat membantu Anda Mem-boot Beberapa file ISO dari satu flash drive.

Persyaratan sistem:

Windows XP / Vista / 7/8/10 untuk membuat USB (Win 98 / 2K TIDAK AKAN BEKERJA!)
Fat32 Flash Drive Terformat
PC dengan BIOS yang dapat boot dari USB
ISO Linux Favorit Anda

0 Comment