Download Driver dan Software Printer Canon PIXMA MG5420 Wireless untuk Linux dan Mac OS X

Overview Printer Canon PIXMA MG5420 Wireless

Printer Inkjet All-In-One PIXMA MG5420 Wireless tidak Seperti semua printer PIXMA yang lainya,Printer MG5420 ini dapat menghasilkan cetakan yang menakjubkan dengan detail yang sempurna dan dapat mencetak foto-foto dengan maksimum resolusi 9600 x 2400 dpi2 (warna) dan Sistem Ink 5-Color.Dan printer ini dapat mengganti tinta yang habis dengan cepat dan mudah dengan fitur Snap Edge Dengan Color Gamut Processing Technology Ganda, yang membuat printer MG5420 menjadi sangat luar biasa dan mampu mereproduksi cetakan warna dari dokumen asli Anda.dan dilengkapi juga Apple AirPrint3 dan PIXMA Cloud Link4, yang memungkinkan printer MG5420 ini dapat mencetak secara nirkabel dari smartphone yang kompatibel atau tablet yang anda punya.Anda juga dapat men scan atau menyalin foto dengan hasil koreksi yang bagus. Plus, Anda dapat mencetak dari file JPEG dan PDF pemindaian nirkabel dari perangkat yang kompatibel seperti iPad, iPhone, iPod touch, Windows RT dan perangkat Android tanpa komputer, berkat EPP app.5 gratis Yang Memiliki segala macam fitur baru yang menyenangkan dengan dapat mengedit gambar Anda dengan menambahkan efek baru seperti Fish Eye, Miniature, Toy Camera, Soft Focus dan Blur Background sebelum Anda mencetaknya. Terlebih lagi, penanganan kertas maju yang memberikan beberapa pilihan pencetakan: Mencetak pada CD dan DVD, serta beban polos dan kertas foto pada saat yang sama, sehingga Anda selalu siap untuk mencetak. Plus, built-in Auto Duplex Printing yang membantu Anda untuk menjadi lebih sadar akan lingkungan dengan secara otomatis mencetak pada kedua sisi kertas,sehingga dapat mengurangi pemborosan kertas dan lebih menekan penebangab pohon yang menjadi salah satu bahan pembuat kertas.

Download Driver dan Software Printer Canon PIXMA MG5420 Wireless untuk Mac OS X

MG5400 series Mini Master Setup (OS X 10.5/10.6/10.7/10.8)
File ini berisi aplikasi Penyetelan, MP Drivers dan Alat IJ Jaringan yang diperlukan untuk pengaturan printer Anda pada jaringan.
Driver Printer MG5400 seri CUPS Ver. 10.67.2.0 (OS X 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8)
file ini adalah driver printer untuk printer Canon IJ.
Driver ICA Ver. 2.1.1m (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8)
Driver ini adalah driver scanner untuk scanner gambar warna Canon.
Driver Scanner MG5400 series Ver. 19.0.0a (OS X 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8)
file ini adalah driver scanner TWAIN untuk scanner gambar warna Canon. Anda dapat menginstal item berikut dari perangkat lunak: ScanGear: driver scanner TWAIN untuk scanner gambar warna Canon. IJ Pindai Utilitas: Perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindai foto, dokumen, dll IJ Scanner Selector EX: Perangkat lunak yang melakukan setup untuk pemindaian dalam koneksi jaringan.
My Image Garden Ver. 2.0.0 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8)
(Opsional) My Image Garden adalah sebuah aplikasi Software yang berguna untuk mengatur dalam pencetakan foto Anda. Gunakan foto Anda untuk membuat kolase menarik, kartu ucapan, dan barang-barang lainnya. Tergantung pada model yang Anda gunakan, Anda dapat melakukan scanning dari My Image Garden.
Tool Canon IJ Network Ver. 4.2.0 untuk Intel Mac (OS X 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8)
Software aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan jaringan model yang dipilih.
Quick menu Ver. 2.2.0 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8)
(Opsional) Quick menu adalah software utilitas yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memulai aplikasi dan manual yang disertakan dengan printer, atau cepat mengakses informasi produk secara online. Selain itu, Saya menginstal My Image Garden, dan Anda dapat menikmati tampilan slide gambar yang disimpan pada komputer dari Image Display.
Easy-PhotoPrint EX Ver. 4.1.6 (OS X 10.4 / 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8)
File ini adalah program aplikasi berguna yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mencetak album, kalender, stiker, dan label CD-ROM Anda sendiri * menggunakan gambar yang direkam dengan kamera digital Anda. Dan selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mencetak foto tanpa bingkai dan sebagainya.

Download Driver dan Software Printer Canon PIXMA MG5420 Wireless untuk Linux (Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, openSUSE, dan distro lain)

Driver Printer seri MG5400 IJ Ver. 3.80 untuk Linux (debian Packagearchive)
Software ini adalah driver printer untuk mencetak menggunakan printer Canon IJ. File ini dimaksudkan untuk digunakan dalam Debian berbasis distribusi seperti Ubuntu, Linux Mint, Debian, dll
ScanGear MG5400 series MP Ver. 2,00 untuk Linux (debian Packagearchive)
Perangkat lunak ini adalah driver scanner untuk scanner gambar warna Canon. File ini dimaksudkan untuk digunakan dalam Debian berbasis distribusi seperti Ubuntu, Linux Mint, Debian, dll
Driver Printer seri MG5400 IJ Ver. 3.80 untuk Linux (rpm Packagearchive)
Software ini adalah driver printer untuk mencetak menggunakan printer Canon IJ. File ini dimaksudkan untuk digunakan dalam distribusi berbasis RPM seperti Red Hat, Fedora, openSUSE, dll
ScanGear MG5400 seri MP Ver. 2,00 untuk Linux (rpm Packagearchive)
Software ini adalah driver scanner untuk scanner gambar warna Canon. File ini dimaksudkan untuk digunakan dalam distribusi berbasis RPM seperti Red Hat, Fedora, openSUSE, dll
Driver Printer IJ Ver. 3.80 untuk Linux (Sumber file)
Software ini adalah file sumber untuk driver printer Linux. Download file ini jika Anda ingin mengkompilasi driver sendiri.
ScanGear MP Ver. 2,00 untuk Linux (Sumber file)
Software ini adalah file sumber untuk Linux driver scanner. Download file ini jika Anda ingin mengkompilasi driver sendiri.

0 Comment